Tuesday, March 14, 2006

MAKLUMAT DEKAT RUMAH


Dekat Rumah Project adalah wilayah ekspresi yang disediakan untuk menampung apa saja yang dekat dengan kita. Ya, apa saja dan tentu saja bagi siapa saja. Karena di dekat rumah, kita selalu akan merasa nyaman, guyub dan tentu saja betah. Mudah-mudahan. Soalnya di dekat rumah ada puskesmas, ada tukang foto dan juga bioskop. Ada juga toko buku dan akan menyusul rupa-rupa yang lain, selain tetangga-tetangga yang baik.
Tetangga kita yang terpenting di dekat rumah ini adalah Gus Dur yang disebut-sebut para tetangga sebagai guru ngaji (lihat saja kajiannya mulai dari humanisme sampai humor) yang juga pernah menjadi Presiden. Yang lainnya tentu saja Sarwono yang pernah membantu Gus Dur sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Juga ada Siswono yang pernah menjadi Calon Wakil Presiden mendamping Amien Rais.
Nanti kita akan ramai bergosip tentang mereka. Juga ada Lily dan Titi, dua tetangga ceriwis -- ibu-ibu yang selain sibuk berumah tangga juga menyibukkan diri untuk pertetanggaan. Dan akan menyusul tetangga-tetangga yang lainnya yang akan meramaikan Dekat Rumah ini.

No comments: